Senin, 17 April 2017

Cara Beli Paket Internet Murah 50.000 Dapat 12.2GB 2017


Postingan saya kali ini akan membahas kode beli paket internet telkomsel kartu as dan simpati murah, yaitu RP 50.000 dapat 12.2GB di jaringan 2G dan 3G. Tapi, sebelumnya saya minta maaf bagi anda pengguna simpati loop, kode yang akan saya berikan ini tidak bisa digunakan untuk pengguna kartu simpati loop.

Sebelum saya membeberkan kode cara membeli paket internet telkomsel murah, ada baiknya jika saya jelaskan sedikit tentang kode yang akan saya bocorkan di blog ini. Tentunya kita semua tahu kalau telkomsel adalah provider yang menyajikan jaringan internet tercepat dan hampir di seluruh nusantara indonesia ada koneksi jaringan telkomsel. Tapi, seperti yang kita ketahui pula kalau harga paket data (Paket Internet) telkomsel juga mahal dan di jual menurut area (kawasan).

Sebenarnya paket data internet telkomsel tidaklah mahal jika kita mengetahui kode atau cara pembeliannya. Perlu untuk kita ketahui lagi, kalau telkomsel memiliki sebuah komunitas yang bernama TMC dan TSC, jadi selama komunitas ini ada, maka kode beli paket internet murahnya akan selalu bisa.

Uppss... Lupa saya menjelaskan apa itu komunitas TMC dan TSC... Komunitas TMC dan TSC adalah singkatan dari Telkomsel Mobile Campus dan Telkomsel School Community. Dengan kata lain, program ini adalah salah satu layanan yang disediakan oleh provider telkomsel yang dikhususkan kepada pelajar yang ada di seluruh Indonesia. Sebenarnya program ini sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu, tahun berapanya ane sendiri sudah lupa, yang pasti kartu saya sudah terdaftar sejak tahun 2008.

Bagi anda yang ingin bergabung dan menggunakan program ini, anda harus mendaftarkan nomor ponsel yang anda gunakan dengan cara :


  • Ketik sebuah sms yang berisikan "Kampus (nama kampus di daerah anda)" Contoh "Kampus Unri" kemudian kirim ke 2323. Lihat gambar
  • Tunggu sms balasan yang menyatakan anda telah terdaftar dengan komunitas TMC, lihat gambar
  • Selanjutnya akses atau lakukan panggilan ke *232#
  • Kemudian pilih nomor 3. Paket Loop
  • Pilih lagi nomor 3. OnLoop Holic
  • Pilih lagi nomor 2. Aktifkan paket
  • Tunnggu sms notifikasi dari 3636 dan balaskan sms dengan format "Flash Ya"

Demikianlah cara membeli paket internet murah 50.000 dapat 12.2GB. Jika ada yang kurang dimengerti silahkan berkomentar dikolom komentar.

Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Silahkan dishare dengan mengikut sertakan link blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate